Tips Mengatasi Perut Buncit

Tips Mengatasi Perut BuncitSemua orang ingin mendapatkan perut yang rata dan bertahan dalam jangka waktu yang lama, bila kita memiliki perut buncit atau gendut untuk mengecilkannya kita tidak perlu operasi untuk sedot lemak.
Bagaimana cara efektif dan mudah untuk mengatasi perut buncit atau berlemak?  Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan secara rutin dan lihat perbedaannya dalam waktu yang singkat.  Ini beberapa tips untuk menghilangkan lemak di perut yang gendut atau buncit:
1. Latihan Kekuatan
Melakukan latihan kekuatan minimal tiga hari dalam seminggu.  Latihan kekuatan ini akan membantu mempercepat metabolisme pada tubuh dan membakar kalori bahkan disaat anda beristirahat di sela – sela aktivitas fisik. Latihan kekuatan terdiri dari beberapa jenis latihan yang memiliki fungsi untuk menguatkan otot seperti angkat beban, push up, crunch, TRX, dan lain sebagainya. Latihan kekuatan ini lakukan selama 10 hingga 20 menit setiap sesi dengan intensitas yang tinggi.
2. Tubuh Lebih Aktif
Jangan hanya mengandalkan latihan fisik dengan latiah di gym saja.  Olah fisik anda hanya dengan rata – rata yang dilakukan satu hingga dua jam, sementara anda memiliki waktu 24 jam setiap hari dan 168 jam setiap minggunya.  Gunakan secara langsung waktu luang semaksimal mungkin untuk bergerak daripada duduk santai sambil menonton televisi dan memakan camilan.  Rencanakan jalan bersama keluarga, keluar makan siang dengan keluarga, naik tangga daripada naik lift atau escalator atau parkir motor atau mobil di tempat yang agak jauh dari kantor atau mall.
3. Tidur yang Cukup
Pastikan anda untuk tidur yang cukup, selama 6 – 8 jam setiap malamnya. Tidur kurang dari enam jam akan membuat hormon tidak seimbang dan lebih cenderung untuk mengubah hormone menjadi penyimpan lemak. Memimpikan untuk memiliki perut rata akan sulit terwujud.
4. Meditasi
Meditasi dan metode penghilang stress lainnya seperti yoga, olahraga, dan relaksasi akan membuat tingkat kortisol (hormone stress) tetap terjaga. Ketika hormone yang menyebabkan stress berkurang, hasrat ingin mengkonsumsi makanan tidak sehat pun juga dapat diminimalisir (stress cenderung membuat orang ingin makan berlebihan) sehingga berat badan menjadi naik dan perut menjadi membuncit.
5. Penuhi Kecukupan Nutrisi
Sebaiknya lebih banyak makan makanan yang mengandung serat, protein dan lemak sehat.  Perbanyak mengkonsumsi daging tanpa lemak, buah – buahan, kacang – kacangan dan sayuran.
6. Kurangi Konsumsi Junk Food
Sebaiknya hindari konsumsi makanan yang tinggi kalori tetapi rendah nutrisi (junk food) dalam sehari – hari.  Kurangi juga makanan yang diproses dan memiliki kadar gula yang tinggi.  Jenis makanan tersebut merupakan musuh terbesar bagi impian anda untuk mendapatkan perut yang rata dan seksi, dan makanan tersebut memicu berbagai macam penyakit serius seperti hipertensi dan diabetes.
7. Minum Banyak Air
Sebaiknya banyak minum air putih, minima dua liter dalam sehari. Kebutuhan air menjadi lebih banyak bila anda intens beraktivitas atau pada keadaan sedang sakit.  Kurang minum air dapat membuat tubuh menjadi lebih sulit untuk membakar lemak dengan efektif.
Semoga tips diatas dapat membantu anda untuk meraih impian mendapatkan perut yang rata dan seksi.  Selain menggunakan tips diatas, anda juga dapat menggunakan Kozui Slimming Suit yang juga dapat mengecilkan bagian tubuh yang tampak bergelambir dan perut yang buncit. Kozui Slimming Suit ini adalah korset modern yang menggunakan infra merah untuk membakar lemak berlebihan di tubuh anda.  Kozui Slimming Suit ini terbukti aman, efisien, mudah dan dapat dipakai dimana saja dan kapan saja.  Untuk mendapatkan Kozui Slimming Suit, anda dapat memesannya di wWw.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga terjangkau.