Tips Memutihkan Seluruh Badan

Tips memutihkan seluruh badanMendapatkan kulit putih mulus, bersih tanpa noda merupakan impian hampir setiap wanita terutama wanita asia.  Sebenarnya memutihkan seluruh badan sangatlah mudah.  Dibutuhkan teknik yang tepat agar pemutihan pada seluruh badan terjadi dengan sempurna dan sehat.  Pada pasaran sekarang ini seringkali ditemukan berbagai macam produk kosmetik untuk memutihkan seluruh badan, baik berupa serum pemutih atau suntik pemutih.
Cara untuk memutihkan kulit seperti itu cukup beresiko karena orang yang melakukannya bukan orang professional dan selain itu sebagai konsumen tidak mengetahui semua kandugan yang terdapat pada suntikan vitamin atau serum pemutih tersebut.
Para penjual nakal akan menyebutkan bahwa suntikan memiliki kandungan vitamin C yang aman bagi tubuh, kenyataannya dalam investigasi yang dilakukan oleh badan POM, seringkali ditemukan kandungan berbahaya seperti merkuri yang dapat merusak jaringan kulit meskipun dalam jumlah yang kecil.  Oleh sebab itu sebaiknya melakukan cara memutihkan seluruh badan dengan cara alami yang lebih tahan lama dan sehat bagi kulit.
1. Perbaiki Asupan Vitamin Kulit
Cara pertama untuk memutihkan seluruh badan dimulai dari dalam tubuh.  Memutihkan tubuh ternyata tidak selalu memberikan nutrisi dari luar.  Nutrisi dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bermanfaat untuk memutihkan dapat menjadi cara yang aman untuk mendapatkan kulit putih yang sehat.
Berikan tubuh nutrisi yang mengandung banyak vitamin A, karena kandungan retinol pada vitamin A dipercaya dapat membuat tubuh sehat dan kencang seperti buah wortel, susu rendah lemak, seafood terutama kerang, kuning telur.  Jangan lupakan vitamin pemutih tubuh lainnya yaitu vitamin C
Vitamin C merupakan vitamin yang paling ampuh untuk memutihkan tubuh.  Oleh karena itu sering ditemukan pada produk kecantikan yang berfungsi sebagai pencerah.  Vitamin C paling banyak ditemukan di buah – buahan seperti strawberry, jambu, dan tomat.
2. Menggunakan Produk Susu
Produk kecantikan yang mengandung susu sangat baik untuk membantu pemutihan kulit tubuh.  Sekarang banyak ditemukan produk kecantikan seperti sabun mandi yang bahan dasarnya dari susu dan lulur.
Kebaikan susu untuk kulit telah terkenal semenjak awal mula peradaban Mesir kuno.  Kecantikan ratu Cleopatra merupakan bukti nyata memanfaatkan susu.  Susu paling baik untuk kesehatan dan memutihkan kulit tubuh adalah susu kambing.
Sangat sulit bila ingin mandi dengan produk susu alami, karena harganya yang mahal dan kebutuhan untuk berendam dibutuhkan berliter –liter susu murni.
Bila memang ingin mencoba menggunakan susu murni sebagai produk kecantikan, anda dapat mencoba menggunakan susu mentah tawar sebagai bahan untuk mencuci wajah yang terutama pada pagi hari sebelum beraktivitas.
3. Menggunakan Perasan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain baik untuk menghilangkan jerawat, sangat baik juga untuk memutihkan kulit.  Cara memakai jeruk nipis untuk memutihkan seluruh badan sangat mudah dan bahkan masker jeruk nipis dapat dibuat dirumah.  Caranya dengan mempersiapkan air jeruk nipis kemuadian potong – potong tomat.  Campurkan jeruk nipis dan tomat, haluskan menggunakan blender.  Setelah halus, campuran tomat dan jeruk nipis dapat digunakan pada kulit yang ingin diputihkan dengan cara mengoleskannya secara merata dan biarkan sepuluh hingga lima belas menit.  Bilas dengan air bersih.
Sebaiknya tidak lupa untuk terus menggunakan masker jeruk nipus dan masker tomat secara teratur seminggu sekali untuk mendapatkan hasil putih sempurna yang tahan lama.

Itulah tadi beberapa tips alami memutihkan seluruh badan, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin terlihat cantik.

Incoming search terms:

  • pemutih badan konzui