Tips Alami Memerahkan Bibir

Tips Alami Memerahkan BibirBibir merupakan hal terpenting dan besar pengaruhnya pada kecantikan, karena seseorang dapat terlihat semakin cantik apabila mempunyai bibir yang sehat serta memiliki warna bibir merah merona meskipun tanpa menggunakan lipstik.
Untuk memiliki bibir merah merona, wanita rela melakukan sulam bibir dengan tujuan supaya bibir terlihat merah merona.  Meskipun cara seperti itu sangat menyakitkan serta membutuhkan banyak uang.
Untuk memperoleh bibir yang sehat dan warna merah merona tidak susah dan bahkan dengan biaya yang ekonomis dapat memerahkan bibir secara tepat.  Menggunakan bahan – bahan alami sudah dapat memiliki bibir merah yang sehat seperti yang kita inginkan.
Beberapa bahan yang dapat membantu memerahkan bibir melalui langkah yang sangat efektif dan cepat, seperti:
1. Pasta Dari Buah Bit
Buah bit mempunyai warna merah.  Buat pasta dari buah bit lalu oleskan ke bibir. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.  Alhasil bibir akan tampak merah merona secara alami. Cara ini sangat cepat dan tanpa proses yang lama.
2. Mentega
Pada kandungan suatu mentega terdapat minyak yang dapat sebagai pelembab bibir dan menjadikan bibir merah alami.  Caranya adalah dengan mengoleskan mentega secara tipis pada bibir setiap malam hari sebelum tidur.  Setelah bangun di pagi hari, bilas dengan air bersih.
3. Madu
Madu mengandung banyak nutrisi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Madu ternyata dapat dipergunakan dalam membuat bibir menjadi merah.  Caranya adalah gunakan madu sebagai pengganti pelembab bibir.  Kandungan pada madu akan memudahkan regenerasi sel kulit mati dan menjadikan kulit bibir menjadi lebih sehat dan merah.
4. Ketimun
Buah ketimun ternyata mempunyai sifat penyegar yang membuat bibir terlihat segar dan secara otomatis dapat memerahkan bibir. Caranya adalah gunakan beberapa irisan ketimun lalu oleskan ke bibir sebagai pengganti lipbalm.
5. Air Dingin
Sebaiknya rutin membersihkan bibir dengan menggunakan air dingin sebelum tidur.  Karena dalam menjaga kebersihan bibir seperti sisa lipstick, sel kulit mati, debu, kotoran yang menempel pada bibir, dan minyak.  Cara ini sangat berguna untuk kesehatan bibir dan dapat terjamin serta warnanya menjadi lebih merah merona.
6. Minyak Zaitun
Gunakan beberapa tetes minyak zaitun dan tambahkan gula. Oleskan pada bibir, usap secara lembut dan merata pada bibir setelah itu bilas dengan air.
7. Hindari Menjilat Bibir
Terkadang, bila bibir mulai kering, umumnya orang akan membasahi bibir dengan cara menjilat bibir agar lembab.  Cara ini sesungguhnya tidak baik karena dapat membuat bibir menjadi kering dan dapat membuat warna bibir menjadi kusam dan tidak cerah.  Sebaiknya hindari kebiasaan seperti ini.
Sedikit ulasan tentang tips alami memerahkan bibir, semoga dapat membantu bibir anda menjadi merah merona dan bibir yang sehat.

Incoming search terms:

  • penyegar bibir