Perawatan Cepat Setelah Melahirkan

Perawatan Cepat Setelah MelahirkanMasa hamil dan melahirkan adalah hal yang luar biasa bagi wanita. Wanita semakin merasa sempurna bila telah hamil dan melahirkan keturunannya.  Semasa hamil semua wanita pasti menjaga dengan baik kehamilan dan janin mereka.  Wanita akan menjaga pola makan dan pola hidup sehatkarena dapat berpengaruh pada anak yang akan dilahirkannya.  Gizi anak sangat bergantung pada asupan seorang ibu.  Bila asupan gizi ibu kurang, maka anak cenderung kekurangan gizi.  Setelah melahirkan, bayi pun harus mendapatkan asupan gizi yang baik untuk tumbuh kembang yang optimal.  Ibu juga harus mendapatkan peratawan yang tepat setelah melahirkan. Tidak semua ibu mengetahui perawatan yang baik untuk ibu setelah melahirkan biar ibu bisa pulih dengan cepat.

1. Merawat Penampilan Tubuh
Pada ibu muda tentu selalu ingin tampil seksi walaupun pasca melahirkan, ibu mudaharus mengetahui perawatan tubuh agar tubuh kembali pada bentuk semula dengan cepat.  Perawatan tubuh setelah melahirkan dapat membuat suami merasa senang.  Beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk merawat tubuh:

• Ibu dapat menggunakan stagen.  Cara perawatan tubuh setelah melahirkan sangat tepat untuk mengecilkan rahim, perut dan menahan otot bagian perut.  Cara ini efektif untuk menghindari peregangan pinggul.
• Perawatan tubuh setelah melahirkan bagi ibu muda adalah seringnya memakai lulur setelah melahirkan.  Setelah melahirkan ibu mempunyai kulit yang gelap dan kusam.
• Ibu muda harus menjaga pola makan sebagai perawatan tubuh setelah melahirkan.  Memakan makanan yang seimbang seperti protein dapat memulihkan luka secara cepat.  Memakan buah dan sayur baik untuk ibu dan anak.

• Ibu sering melakukan olahraga ringan seperti senam, berenang, dan jogging.  Jangan lupa untuk meminum air putih secara teratur, karena air putih dapat membersihkan tubuh.
2. Merawat Miss V setelah Melahirkan
Selain melakukan perawatan pada tubuh setelah melahirkan, ibu juga harus mengetahui cara merawat miss V.  Berikut tips beberapa cara merawat miss V yang dapat anda lakukan:
1. Kurangi rasa sakit pada luka jahitan dengan mengompres bagian luka jahitan.  Dapat menggunakan es dan kain bersih dengan cara ditempelkan pada luka jahitan.
2. Ibu harus sering membersihkan luka jahitan dengan waslap dan sabun.
3. Ibu harus selalu menyiram Miss V dengan air dingin setelah buang air kecil, lakukan cebok dari arah depan hingga ke belakang.

4. Ibu harus menghindari aktivitas berat setelah melahirkan. Sebaiknya sering berbaring ditempat tidur dan duduk.  Sewaktu duduk sebaiknya lakukan dengan hati – hati.
5. Ibu dapat melakukan senam kegel.  Latihan senam kegel ini dapat mengencangkan bagian sekitar pinggul.
6. Ibu dapat mengoleskan luka jahitan dengan salep antibiotik.  Pada salep antibiotik harus dengan resep dokter dan dapat juga menggunakan gamat gel.  Sesering mungkin mengganti celana dalam, terutama ketika celana dalam basah.

Menjadi cantik, langsing dan sehat adalah dambaan semua wanita. Meskipun telah melahirkan dan memiliki anak, tidak ada salahnya untuk tampil cantik dan mempesona dengan tubuh yang langsing. Anda dapat mencoba tips diatas untuk menjadi cantik, langsing, dan sehat secara alami.  Bila anda tidak ingin capek – capek melakukan perawatan untuk mengecilkan daerah perut, anda dapat menggunakan kozui slimming suit.  Kozui slimming suit ini telah terbukti dapat mengecilkan perut dan bagian tubuh yang bergelambir, karena kozui slimming suit menggunakan sistem infra merah. Anda dapt memesannya di wWw.KozuiSlimmingSuit.Net

Incoming search terms:

  • asli gak si kozui bisa bikin langsing setelah melahirkan
  • boleh tidak pakai kozui pasca caesar
  • kozui slimming suit aman gak utk pasca sesar