Manfaat Buah Manggis

Manfaat Buah ManggisManfaat dari buah manggis tidak diragukan lagi. Buah manggis memiliki kandungan yang super.  Ada beberapa manfaat dan khasiat yang bisa didapatkan dari buah manggis untuk kesehatan bagi tubuh.
Buah manggis adalah buah yang mengandung antioksidan tinggi daripada buah lainnya.  Buah ini lebih mudah busuk walaupun disimpan di lemari es dengan jangka waktu yang lama.  Tetapi bila di biarkan di tanah dengan jangka waktu yang lama, dapat mengering seperti kayu.
Ciri – ciri pada buah manggis adalah berwarna kemerah – merahan, daging berwarna putih.  Rasa manis akan tercipta bila buah manggis telah masak.  Buah manggis tidak hanya manis bila kita makan, tetapi manis juga untuk kesehatan tubuh kita.
Manfaat Buah Manggis
1. Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Kanker
Manfaat dari manggis adalah dapat menjaga tubuh kita dari berbagai macam penyakit, seperti leukemia dan kanker.
2. Mencegah Penyakit Mematikan
Kandungan xanthones pada buah manggis dapat mencegah berbagai penyakit yang mematikan.  Penyakit yang dapat mematikan adalah diabetes, penyakit jantung dan Alzheimer.  Pada penyakit ini dapat dicegah bila sering mengkonsumsi buah manggis.
3. Menangkal Radikal Bebas
Kandungan antioksidan catechins pada buah manggis memiliki manfaat anti radikal bebas dan kandungan catechins ini memiliki manfaat yang lebih besar daripada kandungan pada vitamin C dan vitamin E.
4. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Buah manggis juga dapat menjaga pencernaan pada tubuh. Dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, semakin rentan tubuh kita untuk terkena penyakit seperti diare.  Pada kasus ini dikarenakan berkurangnya zat asam pada tubuh karena bertambahnya usia.  Sebaiknya mengkonsumsi buah manggis untuk memperkecil resiko terkenanya diare.
5. Mengatasi Gangguan Pernafasan
Pada kandungan xanthones bisa juga melawan infeksi dan alergi, sehingga bisa sebagai obat gangguan pernafasan seperi asma.
6. Menjaga Kemampuan Mental
Pada buah manggis ternyata dipercaya dapat mengatasi penyakit mental, seperti Alzheimer, stroke, demensia, dll.  Mengkonsumsi buah manggis dapat terhindar dari penyakit mental ini.
7. Menurunkan Berat Badan
Pada seseorang dengan berat badan berlebih, dapat diet menggunakan buah manggis yang terbukti sehat dan murah.  Dengan mengkonsumsi buah manggis dapat merubah makanan pada tubuh menjadi tenaga, sehingga lemak yang ada pada tubuh tidak berproduksi terlalu banyak dan tubuh kita mendapatkan lebih banyak tenaga.
8. Menurunkan Kolestrol
Buah manggis juga dapat menurunkan kolesterol pada tubuh, mengkonsumsi buah manggis dapat terhindar dari kolesterol jahat yang dapat merugikan tubuh.
9. Mencegah Gangguan Penglihatan
Kandungan antioksidan pada buah manggis bermanfaat bagi kesehatan mata, seperti terhindar dari penyakit mata katarak dan glaucoma.
10. Mencegah Batu Ginjal
Berdasarkan saran dari ahli gizi, sebaiknya mengkonsumsi 3 ons buah manggis setiap hari.  Buah manggis dapat bermanfaat dan berkhasiat mencegah penyakit batu ginjal dengan proses lebih seringnya buang air kecil dan secara otomatis terhindar dari penyakit batu ginjal.
Itu tadi ada beberapa manfaat dan khasiat dari buah manggis.  Selain mengkonsumsi buah manggis untuk anda dengan berat badan berlebih yang ingin menurunkan badan, ada cara yang lebih mudah untuk menurunkan berat badan.  Dengan kozui slimming suit anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat, sehat, dan tepat. Kozui slimming suit dengan cara modern terbukti dapat menghilangkan bagian tubuh anda yang bergelambir, karena kozui menggunakan infra merah yang secara akurat memangkas lemak tubuh anda.  Anda dapat memesannya di wWw.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga terjangkau dan dapatkan bonus menarik!