Makanan Yang Dapat Membersihkan Liver

Makanan Yang Dapat Membersihkan LiverTernyata makanan yang kita konsumsi dapat terkena racun, tetapi tidak hanya makanan saja yang dapat terkena racun.  Pada udara dan berbagai macam bahan kimia yang kita pakai dapat terkena racun.  Pada kondisi seperti ini akan membuat liver kita bekerja dengan keras untuk memfilter racun tersebut.  Oleh sebab itu kita wajib menjaga kesehatan dan kebersihan liver dengan baik, salah satunya dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan alami.
Beberapa makanan sehat yang dapat membersihkan liver dengan sempurna, yaitu:
1. Apel
Buah apel terbukti mengandung jumlah pektin yang tinggi yang dapat membersihkan liver dan menghilangkan racun dari dalam sistem pencernaan tubuh kita.
2. Kubis
Kandungan enzim penting yang terdapat pada kubis, ternyata berfungsi untuk mendetoks lever kita dan membersihkan saluran pencernaan kita.
3. Bawang putih
Pada bawang putih mengandung jumlah allicin dan selenium tinggi, kandungan ini akan membantu kita untuk membersihkan liver secara alami.
4. Anggur
Anggur yang mengandung vitamin C dan antioksidan lainnya berguna untuk membersihkan liver dari racun dan lemak, oleh sebab itu mengkonsumsi segelas jus anggur setiap hari sangat baik untuk kesehatan liver kita.
5. Teh hijau
Teh hijau yang mengandung zat antioksidan yang disebut juga dengan katekin, ternyata zat ini dapat membersihkan liver dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan yang berlebih.
6. Sayuran hijau
Sayuran hijau kaya klorofil yang dapat menyerap racun dalam tubuh sehingga liver menjadi lebih bersih.  Sayuran hijau terbukti dapat menetralisir logam berat, pestisida, dan bahan kimia lainnya yang dapat mengganggu fungsi kesehatan pada liver.
7. Minyak zaitun
Minyak zaitun dan minyak lainnya sangat efektif untuk menyerap racun yang berbahaya dalam tubuh sebelum racun ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita.  Jadi kesehatan hati kita akan tetap terjaga.
8. Jeruk nipis
Memiliki kandungan yang sama seperti anggur, jeruk nipis juga sama mengandung vitamin C yang tinggi yang dapat bermanfaat untuk membersihkan liver.  Air pada jeruk nipis juga dapat bermanfaat untuk merangsang liver kita supaya berfungsi dengan lebih lancar dan efektif.
9. Kunyit
Kunyit dapat membantu liver kita untuk menghilangkan unsur – unsur racun yang berbahaya di dalam tubuh kita.
10. Kacang kenari
Kacang kenari mengandung arginin yaitu asam amino yang dapat menyerap racun berbahaya.  Kandungan asam lemak omega-3 juga dapat membuat liver kita berfungsi lebih efisien.
Kesehatan pada liver dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita secara menyeluruh, sebaiknya meningkatkan kesehatan liver kita dengan cara mengkonsumsi makanan sehat yang telah saya jelas diatas.  Selain menjaga fungsi kesehatan pada liver, sebaiknya kita menjaga berat badan kita.  Karena dengan berat badan berlebih dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.  Cara cepat untuk menurunkan berat badan, gunakan kozui slimming suit.  Kozui slimming suit ini terbukti sangat aman, tanpa efek samping, efektif menurunkan berat badan, dan cepat menurunkan berat badan. Kozui slimming suit ini menggunakan infra merah untuk membakar lemak yang terdapat pada tubuh anda.  Untuk memiliki tubuh ideal, tidak perlu susah – susah diet yang menyakitkan, cukup gunakan kozui slimming suit yang terbukti dapat mengecilkan dengan cepat. Untuk memesannya dapat dipesan di Www.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga yang terjangkau dan dapatkan bonus menarik.  Segera miliki tubuh idealmu sekarang juga dan kembalikan percaya dirimu!