Makanan Sehat Penunjang Diet

Makanan Sehat Penunjang DietBerat badan berlebih?  Anda berusaha untuk menurunkan berat badan dan membuat langsing dengan cara diet dan olahraga secara rutin adalah cara yang paling baik.
Sekarang anda memerlukan usaha lanjutan, sebaiknya anda mencari jenis makanan pendukung yang bekerja baik pada tubuh dan dapat mempertahankan konsistensi diet yang dijalani.
Berikut terdapat beberapa jenis makanan yang dapat menjadi pilihan diet anda untuk menurunkan berat badan anda:
1. Apel
Untuk 95 kalori, apel dengan ukuran sedang mengandung 4 gram serat. Pada penelitian terbaru dalam Journal of Nutrition menunjukkan bahwa meningkatkan asupan serat dapat mencegah berat badan menjadi naik dan justru dapat membantu mendorong untuk menurunkan berat badan.
2. Sup
Pada penelitian dalam jurnal Appetite menunjukkan bahwa seseorang yang memulai santapan dengan sup sayuran, 20% mendapatkan asupan kalori lebih sedikit.  Sup juga dapat mengenyangkan.
3. Oatmeal
Sarapan menggunakan oatmeal atau sereal bekatul tiga jam sebelum melakukan aktivitas olahraga dapat membantu anda membakar lemak lebih banyak.  Metode inilah yang disarankan oleh suatu penelitan dalam Journal of Nutirition yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi jenis makanan oatmeal tidak akan menaikkan gula darah setinggi mengkonsumsi makanan yang mengandugn karbohidrat olahan seperti roti.  Sesuai dengan giliran, kadar insulin tidak akan tinggi karena insulin berperan sebagai pemberi sinyal pada tubuh untuk menyimpan lemak dan memiliki kadar yang lebih rendah sehingga dapat membantu untuk membakar lemak pada tubuh.
4. Jamur
Jamur mengandugn rendah lemak dan kalori, tetapi pada penelitian menemukan bahwa ketika seseorang mengkonsumsi jamur, mereka merasa kenyang sama seperti ketika mereka mengkonsumsi daging sapi.
5. Almond
Dengan cara mengunyah lebih sering, dapat juga menahan rasa lapar.  Hal ini diungkapkan pada penelitian dalam American Journal of Clinical Nutrition yang menyatakan bahwa para partisipan diminta untuk mengunyah dua ons kacang almond dalam beberapa tahap, dimulai dari 10 kali, 25 kali hingga 40 kali.  Ketika mengunyah kacang almond selama 40 kali, mereke merasa kenyang yang lebih lama.  Pada penelitian tersebut menyimpulkan bahwa semakin lama mereka mengunyah kacang almond, maka pelepasan lemak pada tubuh menjadi semakin besar.
6. Telur
Pada sebuah penelitian disebutkan bahwa mengkonsumsi telur untuk sarapan dapat membuat perut terasa penuh lebih lama dan dapat menurunkan berat badan dua kali lebih banyak daripada mereka sarapan dengan roti, meskipun memiliki jumlah kalori yang sama.
7. Cabai
Pada sebuah penelitian menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi cabai 30 menit sebelum makan, maka dapat membantu untuk mengurangi rasa lapar.  Bahkan porsi makan mereka 10% cenderung lebih sedikit.
8. Makanan Rendah Kalori
Pada penelitian dalam Prosiding National Academy of Sciences menyatakan bahwa menghindari asupan makanan manis dapat menyebabkan seseorang makan berlebihan.  Salah satu alasannya adalah hilangnya asupan makanan manis yang dapat merangsang pelepasan pada molekul dalam otak yang disebut dengan Corticotropin-Releasing Factor (CRF) yang dihasilkan ketika merasa takut, stress ataupun cemas.  Stress yang meningkat dapat menurunkan motivasi seseorang dalam mengkonsumsi lebih banyak makanan bergizi dan lebih memungkinkan seseorang untuk mengkonsumsi makanan junk food.
Itu tadi beberapa makanan sehat penunjang diet untuk menurunkan berat badan berlebih anda yang dapat anda coba.  Selain memakan makanan tersebut dan melakukan diet, anda dapat menurunkan berat badan berlebih dengan menggunakan Kozui Slimming Suit.  Kozui Slimming Suit ini merupakan korset modern yang dilapisi infra merah yang berguna untuk membakar lemak yang terdapat di tubuh anda.  Menggunakan Kozui Slimming Suit telah terbukti secara alami dapat membakar lemak di tubuh anda dan Kozui Slimming Suit aman untuk digunakan dan efisien.  Anda dapat memesan Kozui Slimming Suit di wWw.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga terjangkau dan dapatkan hadiah menarik.