Makanan Penurun Berat Badan

Makanan Penurun Berat BadanSemua orang yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan biasanya menghindari makanan yang kaya karbohidrat dan lemak.  Tidak semua makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak membuat badan anda menjadi gemuk.  Ada beberapa makanan yang selalu di identikkan sebagai perusak diet, tetapi makanan ini dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan.
1. Roti gandum
Disaat berusaha untuk menurunkan berat badan, roti mungkin sama sekali tidak terpikirkan sebagai pilihan makanan yang tepat.  Dalam hal ini roti kaya akan karbohidrat, tetapi jangan salah.  Roti dengan kualitas tinggi yang kaya akan serat, mineral dan vitamin dengan indeks glisemik rendah. Maksudnya, roti ini tidak akan meningkatkan kadar gula darah yang dapat memicu penambahan berat badan anda. Bila ingin menurunkan berat badan, pastikan memilih roti yang 100% whole wheat dan whole grain.  Sebaiknya hindari roti yang terbuat dari tepung gandum yang tidak kaya akan serat seperti whole grain dan whole wheat.
2. Selai kacang
Selai kacang, kaya lemak dan kalori?  Mereka yang memakan selai kacang cenderung mengalami penurunan berat badan dan mempertahankannya daripada orang yang mengikuti diet ketat rendah lemak.  Pada penelitian menjelaskan bahwa laki – laki merasa lebih kenyang setelah mengkonsumsi snack yang lengket.
3. Kelapa
Meski kelapa mengandung lemak jenuh, tetapi minyak kelapa dapat meningkatkan sistem metabolisme dan membantu anda untuk menurunkan berat badan.  Pada minyak kelapa juga tidak meningkatkan kadar kolesterol.  Minyak kelapa terbukti mengurangi gejala – gejala pada masalah pencernaan.
4. Keju
Makanan keju dapat menurunkan berat badan karena mengandung kalsium.  Pada penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa yang kelebihan berat badan akan mengalami penurunan berat badan yang lebih signifikan setelah mengikuti diet tinggi produk susu daripada dengan mereka yang tidak.  Tetapi keju biasanya mengandung banyak lemak dan garam.
5. Es krim
Disaat diet, anda tidak harus menghindari makanan penutup.  Beda dengan makanan penutup beku lainnya, es krim tidak mengandung lemak tetapi tetap berasa creamy.
6. Kacang-kacangan
Kacang mungkin kaya akan lemak,tetapi lemak pada kacang adalah lemak yang baik.  Kacang juga kaya akan serat yang dapat mengenyangkan. Mengkonsumsi kacang sebagai snack? Kenapa tidak?
7. Telur
Pada penelitian telah membuktikan, konsumsi telur disaat pagi hari sangat baik.  Dalam hal ini telur kaya akan protein yang dapat membuat perut anda kenyang lebih lama.
8. Daging merah
Ketika anda sedang diet, anda tidak harus menjauhi daging merah.  Daging tanpa lemak mengandung banyak jumlah lemak jenuh yang kadarnya sama dengan ayam.
9. Kafein
Kandungan kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan detak pada jantung yang tidak baik bagi orang yang memiliki permasalahan pada jantung.  Pada beberapa penelitian menyebutkan bahwa, kafein dapat mempercepat metabolisme dan menekan selera makan.  Memilih kafein tentunya bukan pada kopi yang mengandung banyak gula dan krim tetapi pilihkan kopi hitam atau kopi pahit.
Selain dengan mengkonsumsi makanan diatas untuk menurunkan berat badan, anda juga dapat menggunakan Kozui Slimming Suit.  Korset modern yang terpercaya dapat menurunkan berat badan secara optimal, tanpa ribet, tanpa ritual diet, efisien dan tentu saja terbukti aman bagi tubuh. Korset Kozui Slimming Suit ini dilengkapi dengan infra merah yang berguna untuk membakar lemak di tubuh anda yang bergelambir.  Kozui Slimming Suit dapat anda pesan di wWw.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga yang terjangkau dan dapatkan hadiah menarik.