Krim kulit

Krim KulitKebutuhan krim untuk kulit digunakan untuk seluruh anggota keluarga, dari anak hingga orang dewasa.  Semua orang membutuhkan krim untuk kulit.  Berikut alasan setiap orang membutuhkan krim untuk kulit di rumah:
1. Pertolongan Pertama Kulit Gatal karena Kulit Kering
Kulit gatal paling sering dianggap dengan kondisi kulit yang kering. Kulit kering membutuhkan pelembab yang paling baik dan aman untuk kulit.  Anda dapat memilih krim kulit yang terdapat kandungan Eucerit, Glycerol dan Panthenol.  Karena tiga kandungan tersebut aktif dalam menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.
Kandungan Glycerol akan membantu kelembaban kulit dan didukung dengan Panthenol yang membantu penetrasi ke dalam lapisan kulit yang dalam.  Sehingga Glycerol akan lebih awet menjaga kelembaban kulit.  Eucrit adalah lanolin alkohol yang telah melalui proses pemurniaan berkali-kali, yang membuatnya relatif aman digunakan seluruh anggota keluarga.
2. Penanganan Luka Bakar
Pada luka bakar ringan dapat diatasi dengan menggunakan krim untuk kulit.  Luka bakar akibat sudutan rokok, terpapar korek api ataupun dengan tidak sengaja tersengat ganggang wajan penggorengan, semua dapat diatasi menggunakan krim untuk kulit. Tetapi pastikan krim untuk kulit yang digunakan memiliki kandungan Panthenol, Panthenol dapat membantu efek sensasi sejuk pada kulit yang membantu menenangkan stress pada kulit. Oleh sebab itu, paparan kulit yang rusak ringan dapat dirasa lebih sejuk.  Tetapi luka bakar ringan yang dapat dibantu oleh krim untuk kulit bukanlah jenis luka bakar yang memiliki perlukaan pada kulit.
3. Stress Buster
Krim kulit untuk melepaskan stress? Memangnya bisa? Gunakan krim untuk kulit setelah mandi air hangat yang menenangkan. Oleskan krim kulit pada kulit kaki dan pijat dengan lembut.  Lakukan perlahan sehingga usapan yang dilakukan menjadi terapi pijatan yang menangkan.  Hindari krim atau lotion yang memiliki aroma yang tajam.  Pilih krim yang memiliki aroma yang lembut. Aroma lembut pada krim dapat membantu menenangkan suasana relaksasi.  Jadi mendapatkan dua manfaat sekaligus, menghilangkan stress dan membuat kulit menjadi lebih terawat dan terlihat lebih indah
4. Caressing
Gunakan krim kulit untuk menunjukkan kasih sayang terhadap anak ataupun pasangan anda.  Usap krim kulit dengan lembut dan perlahan pada kulit buah hati anda dan lakukan dengan rutin sambil menonton televisi.
5. Kecantikan Kulit
Demi mendapatkan kulit yang kencang dan halus, anda dapat menggunakan krim kulit secara rutin setelah mandi.  Waktu ideal untuk memakai krim kulit adalah setelah mandi, terlebih lagi bila anda mandi menggunakan air panas atau hangat.  Suhu air yang tinggi memudahkan kulit menjadi kering dikemudiannya dan anda dapat menjaga kelembabannya dengan cara memakai krim untuk kulit secara rutin.
6. Kesehatan Kulit
Menggunakan krim kulit untuk pria, boleh-boleh saja.  Karena moisturizernya bukan hanya untuk wanita saja.  Gunakan krim kulit setelah mandi agar kulit tetap terawat dan sehat.  Bila anda tidak menjaga kulit lembab , tidak terawatt dan sehat maka dampak nya akan terlihat ketika anda menggaruk kulit dengan kuku hingga membekas jejak-jejak putih pada kulit.  Sebaiknya gunakan krim kulit secara rutin guna menjadikan kulit menjadi lebih sehat dan lembab.