Khasiat Teh Hitam

Khasiat Teh HitamTeh hitam berasal dari tanaman yang sama dengan teh hijau dan teh putih. Perbedaan dari teh hitam dan teh lainnya adalah cara daun teh diproses setelah memetik. Teh hijau dan teh putih tidak diproses sama sekali, tetapi teh hitam sepenuhnya teroksidasi.
10 khasiat dari teh hitam bagi kesehatan:
1. The hitam sangat baik dan sekaligus memiliki beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa dan tidak bisa untuk diabaikan.
2. Kandungan dalam teh hitam adalah antioksidan. Kegunaan antioksidan adalah mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.
3. Meminum teh hitam dapat membantu mengurangi resiko serangan jantung dan stroke, karena dapat membantu memperluas arteri yang dapat meningkatkan aliran darah ke jantung.
4. Para peneliti telah menunjukkan teh hitam yang dapat digunakan untuk melawan kanker. Karena sifat teh hitam dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel – sel yang masih sehat.
5. Teh hitam sangat dipercaya untuk menunda proses penuaan. Sekarang banyak sekali anti penuaan krim dan lotion yang mengandung teh ekstrak untuk membantu kulit terlihat lebih muda.
6. Meminum teh hitam dapat membantu membakar lemak dan mempercapat metabolisme dalam tubuh. Teh hitam adalah minuman yang ideal bagi mereka yang mempunyai misi untuk menurunkan berat badan atau yang berolahraga secara teratur.
7. Minuman teh seperti teh hitam dan hijau akan membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.
8. Teh mengandung fluoride yang dapat membantu mencegah kerusakan gigi dengan memperkuat enamel pada gigi.
9. Penderita diabetes yang meminum teh dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah yang dapat mengurangi resiko katarak, dan kondisi lain yang disebabkan oleh diabetes.
10. Para peneliti telah menjelaskan bahwa manfaat teh hitam berkurang ketiak susu ditambahkan. Sebaiknya bila ingin memanfaatkan kandungan dalam teh hitam ini agar tidak menambahkan teh dengan susu ataupun gula.

Incoming search terms:

  • perbedaan teh hijau slimming suit