Fakta Payudara Yang Wajib Diketahui

Fakta Payudara Yang Wajib DiketahuiPayudara adalah organ tubuh yang menarik dimiliki oleh wanita. Organ ini merupakan kebanggan bila wanita memiliki payudara yang besar dan seksi.  Para pria belum tentu menyukai wanita yang memiliki payudara yang besar.  Pada penelitian di Inggris menyatakan bahwa pria menyukai payudara berukuran sedang.
Ternyata di balik payudara terdapat fakta yang menarik yang belum diketahui sebagian orang, seperti apa sih faktanya:
1. Wanita Salah Memakai Bra
Pada penelitian yang dilakukan Intimacy Data menyebutkan bahwa sekitar 85% para wanita salah memilih dan salah memakai ukuran bra.  Disarankan para ahli kepada para wanita untuk teliti mengukur ukuran payudara agar tidak salah memilih ukuran yang tepat bagi dirinya.
2. Wanita tak perlu memakai bra
Penelitian yang dilakukan oleh seorang professor di Perancis mengungkapkan bahwa wanita tidak perlu memakai bra.  Karena dengan memakai bra beresiko membahayakan kesehatan pada payudara terutama membuat payudara menjadi lebih gampang kendor dan dapat meningkatkan resiko nyeri punggung.
3. Payudara bisa besar dengan berolahraga
Hal ini tidak selalu benar, karena olahraga hanya memperkuat otot menjadi melar.  Olahraga dapat membuat tampilan payudara terlihat besar, karena volume dada dan payudara menjadi lebih tinggi serta lebih bulat.  Pada penelitian di Inggris menyarankan untuk wanita yang berolahraga lari sebaiknya menggunakan sport bra untuk menunjang payudaranya.
4. Mengubah ukuran payudara dengan makan kubis
Pada hal ini terlihat berlebihan dan tidak ada alasannya.  Bila mengkonsumsi kubis dapat mengubah ukuran payudara jadi lebih besar maka akan banyak wanita yang tidak susah – susah melakukan hal lain demi mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.  Tidak ada makanan atau program diet yang dapat mengubah ukuran payudara.
5. Kanker payudara merupakan penyakit genetik
Hal ini tidak selalu benar.  Semua wanita memiliki potensi menderita kanker payudara dan kemungkinannya hanya 10 persen yang merupakan faktor genetik.  85 persen dari pasien yang menderita kanker payudara tidak memiliki kasus yang sama dengan saudara mereka.  Setiap wanita sebaiknya untuk rutin memeriksakan kesehatan payudaranya.
6. Payudara kendor karena menyusui
Hal ini juga tidak selalu benar.  Payudara wanita memang akan mengalami perubahan setelah melahirkan dan menyusui.  Dalam hal ini disebabkan oleh adanya perubahan fisiologis setelah usia 30 tahun yang dimana akan mempengaruhi kulit pada payudara menjadi mulai kurang tangguh dan kenyal.
7. Payudara kecil menghasilkan air susu sedikit
Hal ini tidak selalu benar.  Banyak atau tidaknya air susu tergantung pada ukuran kelenjar susu.  Payudara yang kecil bisa saja memiliki kelenjar susu yang besar begitu juga sebaliknya yang memiliki payudara yang besar dapat memiliki kelenjar susu yang kecil. Banyak atau tidaknya air susu tidak tergantung pada ukuran besar atau tidaknya payudara.
8. Kanker Payudara rawan terjadi pada payudara berukuran kecil
Hal ini sangat berlebihan.  Kenyataannya kemungkinan timbulnya penyakit ganas ini tidak secar langsung berhubungan dengan bentuk ukuran payudara.  Timbulnya tumor ganas terjadi secara langsung pada saluran payudara dan disebabkan oleh adanya gangguan sistem metabolisme pada tubuh dan bukan karena ukuran payudara.  Bisa juga wanita yang memiliki berat tubuh berlebih memiliki kecenderungan resiko menderita kanker payudara.
9. Penyebab kematian paling besar pada wanita adalah kanker payudara
Pada alasan ini sangat jauh dari kebenaran.  Kebanyakan yang mungkin membuat banyak wanita yang meninggal adalah akibat dari penyakit berhubungan dengan kardiosvakular.  Kanker payudara hanya menempati peringkat enam sebagai penyakit mematikan pada wanita.  Pada peringkat tersebut masih di bawah jumlah kematian yang diakibatkan oleh gangguan pneumonia, serangan influenza dan AIDS.
10. Wanita Terangsang jika payudaranya “dimainkan”
Organ payudara merupakan organ yang sensitif bila dimainkan akan membuat wanita lebih terangsang.  Pada penelitian tahun 2006, sebanyak 82 persen wanita akan terangsang bila payudaranya dimainkan oleh pasangannya.
11. Setelah hubungan intim payudara membesar
Payudara adalah organ wanita yang cukup sensitif bila disentuh dan dimainkan ketika melakukan hubungan intim.  Payudara wanita bisa membesar setelah berhubungan intim dan hanya terjadi dalam waktu singkat.  Pada berhubungan intim dapat meningkatkan aliran darah dan dapat menyebabkan terjadinya sedikit pembengkakan pada kelenjar susu.  Tetapi setelah gairah menurun secara otomatis payudara kembali normal.
12. Membesarkan payudara dengan krim
Hal ini tidak selalu benar.  Pada krim dan suplemen yang terdapad pada iklan secara luas sebagai salah satu cara untuk memperbesar payudara ternyata hanya bermanfaat mempengaruhi tingkat kekencangan dan elastisitas kulit pada payudara.  Penggunaan suplemen dan krim ini dapat mencegah payudara dari kulit kendor dan penuaan dini.

Incoming search terms:

  • kozui bra
  • bra kozui
  • kozui bra pembesar payudara
  • dalam hubungan intimpayudara wanita bermanfaat untuk
  • bh kozui
  • bh pembesar payudara jaco
  • kozui pembesar payudara
  • bagaimana reaksi wanita apabila payudaranya di sentuh sedikit walaupun memakai bh?
  • kozui memperbesar payudara
  • bra dari produk konzui