Fakta Konsumsi Air Lemon Pagi Hari

Fakta Konsumsi Air Lemon Pagi HariBuah lemon adalah sejenis jeruk yang sering digunakan untuk berbagai jenis alasan.  Sari buah dari lemon bila diiris dan dikupas dapat digunakan sebagai obat berbagai masalah kulit dan kesehatan. Sari tersebut kaya akan asam sitrat, buah lemon yang beraroma tajam dicurigai dapat menyebabkan maag bila dikonsumsi pada pagi hari.
Tetapi pada penelitian, ternyata lemon baik untuk dikonsumsi pada pagi hari yang dapat membantu menurunkan berat badan dan mendetoks tubuh.  Lemon bila di jus dapat digunakan sebagai bahan alami, dicampur dengan buah – buahan lain atau dapat dikonsumsi secara langsung.
Beberapa manfaat mengkonsumsi lemon atau air lemon pada pagi hari, antara lain:
1. Menurunkan berat badan
Mengkonsumsi air lemon dapat membantu menurunkan berat badan, dengan cara memeras jeruk lemon dan menambahkan dengan segelas air hangat.  Mengkonsumsi air lemon ini sebaiknya tidak menambahkan gula terlebih dahulu.
2. Detox
Buah lemon terkenal sebagai bahan detox alami untuk menyingkirkan racun – racun yang ada pada tubuh.  Caranya adalah sama dengan mengkonsumsi menggunakan air hangat tanpa gula.
3. Mendetox liver
Selain untuk metode detox pencernaan, buah lemon juga dapat digunakan untuk metode detox liver.  Cukup mengkonsumsi jus lemon, dapat meningkatkan produksi enzim yang ada pada liver kemudian dapat meningkatkan buang air kecil dan membersihkan ginjal.
4. Mengatasi problem pernafasan
Meminum lemoh pada pagi hari dapat membantu mengatasi masalah pernafasan.  Bagi anda yang menderita asma dan alergi cara ini dapat membantu anda. Air lemon akan membantu mengeluarkan dahak.
5. Agar kulit lebih bersinar
Buah lemon dapat membersihkan dan mendetoks kulit yang menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan bersih, terutama bagi yang menderita masalah jerawat meradang yang lebih disarankan mencoba cara ini.
6. Sebagai anti aging
Buah lemon dapat mencegah penuaan dini dengan cara mudah dan alami.  Anda dapat menggunakan ramuan jeruk buah lemon yang secara alami ramuan ini dapat mencegah pembentukan garis kerut pada bagian wajah.
7. Menjaga kesehatan mulut
Buah lemon juga salah satu bahan alami yang dapat membersihkan mulut, mencegah bau mulut, mengurangi kerusakan pada gigi dan nyeri gigi.
Begitu banyak manfaat dari buah lemon ini, bila ingin mencoba metode alami dari buah lemon, anda dapat membeli buah lemon di swalayan, pasar tradisional, dll.

Incoming search terms:

  • cara memeras lemon
  • cara memeras jeruk lemon
  • cara memeras lemon yang benar
  • memeras lemon
  • cara memeras bush lemon
  • cara memeras buah lemon
  • cara memeras lem
  • cara memeras air jeruk lemon
  • cara air lemon midah
  • cara meras buah lemon