Diet dengan Lemon

Buah yang terkenal yang sering dijadikan senjata terbaik untuk membakar lemak adalah buah lemon. Diet yang dilakukan dengan menggunakan buah lemon dipercaya dapat menurunkan berat badan setiap hari, dan Anda akan memperoleh hasil berat badan sesuai yang Anda inginkan.

 

Diet Dengan lemon

Diet Dengan lemon

Di bawah ini ada resep yang bisa Anda gunakan untuk membantu menurunkan berat badan dan bisa dikombinasikan dengan diet yang sehat. Hal ini dipercaya akan menurunkan berat badan dengan sangat cepat, yaitu hampir 1 kg dalam sehari.

Minuman lemon dipercaya dapat membersihkan tubuh manusia dari racun racun ygn menumpuk selama ini di dalam tubuh. Minuman lemon ini juga dipercaya dapat meningkatkan dan memperkuat sistem sitem imun di dalam tubuh manusia. Tubuh manusia setiap harinya mempunyai kecenderungan kehilangan vitamin C setiap harinya. Dengan rutin meminum lemon salah satu cara efektif dan sehat untuk memenuhinya kekurangan vitaminc C tersebut.

Resep di bawah ini konon telah digunakan dan diterapkan oleh artis terkenal Beyonce untuk membantu mengurangi 38 kg lemak dari tubuhnya selepas doi melahirkan buah hatinya…

Bahan-bahan yang diperlukan adalah:
8 gelas air.
Perasan lemon (6 buah)
1/2 cangkir madu
Es batu secukupnya
10 lembar daun mint

Sebagai tips tambahan dalam membuat minuman dari lemon atau madu, sebaiknya jangan pernah menggunakan air mendidih dalam mencampurnya. Lakukan pendinginan terlebih dahulu sehingga menjadi suam suam kuku. Baru kemudian semua bahan tadi dicampurkan ke dalam air tersebut dan diamkan selama beberapa jam di dalam lemari es. Saring dan campuran tersebut siap untuk dikonsumsi.

Kapan waktu terbaik untuk meminum nya ? Waktu yang terbaik dipercaya adalah pagi hari sebelum sarapan pagi. Sarapan pagi pun bisa ANda ganti dengan buah buahan yang segar dan bergizi. Dan setelah beberapa jam konsumsi minuman ini, ganti snack yang Anda miliki dengan almond goreng yang digoreng tanpa minyak.

Untuk menu makan siang, salah satunya bisa dengan menu salad selada yang dicampur dengan minyak zaitun, cuka apel dan satu telur rebus saja. Kombinasi menu seperti ini bisa membantu membakar lemak lemak di dalam tubuh dengan cepat. Setelah lunch, Anda bisa kembali meminum segelas minuman lemon tadi dan dikombinasikan dengan buah buah pilihan Anda yang Anda sukai.

Dan penutup makan malam atau dinner Anda bisa konsumsi ayam atau ikan panggang dengan kombinasi salad. Dan jangan lupa Anda bisa kembali meminum air lemon tersebut dua jam sebelum tidur.

Penerapan cara diet seperti ini dipercaya tidak hanya menurunkan berat badan tubuh Anda tetapi juga memberi efek detoktifikasi tubuh dari racun racun yang ada. Untuk hasil yang diperoleh agar maksimal, pastikan di siang hari Anda meminum resep ini segelas. Dan lakukan hal ini berturut turut selama 5 hari dan kombinasikan dengan makanan makanan sehat lain nya yang Anda miliki.

Dengan menerapkan diet ini, tidak hanya akan menurunkan berat badan Anda, tetapi juga akan membersihkan tubuh Anda dari racun. Untuk hasil maksimal, pastikan di siang hari Anda tidak lupa mengonsumsi segelas minuman ini. Lakukan ini selama 5 hari berturut-turut dan pastikan untuk mengombinasikan dengan makanan sehat lainnya.

 

Kozui Slimming Suit