Diet Dengan Jus Sehat

Diet Dengan Jus SehatCara diet bukan hanya tidak makan sama sekali.  Diet sehat itu mengkonsumsi makanan sehat dan rajin olahraga yang terpenting adalah tidak menyikas tubuh karena ingin mendapatkan badan yang ideal.  Salah satu makanan yang baik untuk diet adalah konsumsi buah dan sayur.  Sayur dan buah baik dimakan langsung atau diolah dahulu menjadi jus.  Dapat juga mengkombinasikan jus sayur dan jus buah sebagai pilihan menu diet.
Jus sayur dan buah dapat dikonsumsi sehari – hari dapat dijadikan energy bagi tubuh.  Manfaat lain dari jus buah dan sayur adalah dapat menurunkan badan dan membuat badan menjadi lebih sehat. Walaupun sayur dan buah kaya serat dan vitamin, tetapi ada beberapa yang telah diolah yang mengandung banyak gula dan kalori daripada di konsumsi secara langsung.  Sebaiknya pemilihan buah untuk diet perlu diperhatikan, jangan sampai salah memilih buah dengan kadar kalori tinggi seperti durian, nangka, dan alpukat.
Biar diet sehat dapat berjalan dengan baik dengan mengkonsumsi jus sehat, alangkah baiknya mengetahui buah yang sehat untuk diet.
Jus anggur
Buah anggur mengandung resvetarol, senyawa pada kulit anggur yang dapat dipercaya mampu mencegah kanker, selain itu buah anggur kaya akan vitamin C dan potassium.  Sebaiknya memilih anggur merah daripada anggur hijau untuk dibuat jus anggur, karena kandungan resvetarol pada kulit anggur merah lebih banyak dibanding anggur hijau.  Dapat pula mengkombinasikan anggur dengan sayuran, seperti wortel, mentimun, dll.
Jus Apel
Buah apel tidak hanya enak untuk dimakan langsung tetapi juga enak untuk di jus.  Buah apel juga dapat dijadikan menjadi sari apel. Sari apel alami mengandung polifenol, jenis antioksidan yang dapat melawan kanker.  Sari apel juga kaya akan potassium, vitamin C dan zat besi.  Meski tidak banyak nutrisi yang kita peroleh dari jus apel, sebagian serat dan nutrisi terdapat pada kulit buah apel.  Kita bisa mendapatkan nutrisi dan serat dari jus apel dengan kulitnya dan langsung diminum tanpa disaring.  Kita dapat mengkombinasi buah apel dengan seledri atau buah apel dengan wortel dan timun, cara tersebut akan membuat minuman menjadi lebih segar.
Jus jeruk
Jus buah jeruk kaya vitamin C, potassium dan folat. Jus jeruk biasanya dibuat dalam kemasan, dengan kandungan vitamin D, kalsium dan asam lemak omega-3. Dapat dikombinasikan jus jeruk dengan jahe.  Cara tersebut akan membuat minuman menjadi lebih segar dan sehat.
Jus tomat
Buah tomat bermanfaat untuk menyehatkan mata dan dapat dijadikan program diet dan aman untuk dikonsumsi sehari – hari. Nutrisi yang terkandung pada jus tomat adalah lycopene, potassium, beta-karoten dan vitamin C.
Jus buah delima
Buah delima dapat disebut juga dengan pomegranate yang merupakan sumber antioksidan, salah satunya adalah ellagic acid. Khasiat dari buah delima ini adalah untuk memblok reproduksi sel – sel kanker.  Dapat dikombinasikan buah delima dengan blueberry atau acai yang termasuk minuman yang super kaya antioksidan.
Itulah tadi beberapa jus yang sangat sehat dan baik untuk dikonsumsi pada program diet sehat anda.  Selain mengkonsumsi jus tersebut, sebaiknya anda mengubah gaya hidup anda dengan cara yang sehat untuk mendapatkan tubuh yang ideal.  Selain mengkonsumsi jus tersebut, anda dapat menggunakan kozui slimming suit untuk membantu mengecilkan bagian tubuh yang berlebih.  Kozui slimming suit terbukti dapat mengecilkan bagian tubuh yang bergelambir dan mengembalikan berat badan ideal anda. Karena kozui slimming suit menggunakan infra merah untuk membakar lemak yang ada pada tubuh anda.  Untuk memesannya dapat di pesan di Www.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga yang terjangkau dan dapatkan tubuh indah, ideal, seksi sekarang juga!

Incoming search terms:

  • apel hijau bagus dijus atau dimakan langsung