Cara Cepat Langsing

Cara Cepat LangsingKita akan membahas masalah kelebihan berat badan yang pastinya mengganggu Anda. Ingin cara menurunkan berat badan dengan cepat, aman dan alami? Saya akan membahas tips untuk cepat langsing, program diet yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi berat badan Anda. Menjadi ideal dan langsing merupakan impian banyak orang, terutama wanita. Tubuh yang ideal dan langsing memang sering dianggap sebagai patokan apabila ingin disebut cantik ataupun seksi. Banyak yang mengatakan bahwa kecantikan itu relatif dan tidak hanya dipandang dari ukuran tubuh saja, namun pada kenyataannya hal ini tidak selalu benar.  Setiap hari semakin banyak wanita yang berlomba-lomba untuk cepat menurunkan berat.
Anda dapat mengikuti beberapa tips dari saya dan tips ini sangat efektif untuk menurunkan berat badan anda dengan drastis dan mudah. Berikut cara cepat langsing:

  1. Minum 8 gelas air putih setiap hari. Hindari air dingin atau air es.
  2. Jika Anda mengkonsumsi nasi (karbohidrat) lebih baik Anda memakan sayuran sebagai lauknya.
  3. Jangan makan setelah pukul 19.00 atau 3 jam sebelum tidur.
  4. Jangan mengkonsumsi makanan cepat saji atau kalengan. Lebih banyak perbanyak konsumsi sayur – sayuran dan buah-buahan.
  5. Selalu siapkan buah – buahan segar di rumah untuk makanan ringan. Untuk makan pagi atau sarapan lebih baik Anda konsumsi oatmeal atau buah – buahan alami.
  6. Sawi putih dan brokoli adalah sayuran paling ideal.

Selain asupan terjaga, berikut cara lain:

  1. Berolahraga – Olahraga sangat dianjurkan bagi yang menginginkan cara cepat menurunkan berat badan dan olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk membakar kalori dalam tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Anda dapat berolahraga dengan ringan seperti jogging setiap pagi selama 15 menit dan lakukan secara teratur dan konsisten untuk terus berolahraga. 
  2. Hindari Terlalu Banyak Duduk – Jika pekerjaan anda yang mengharuskan anda duduk diam dalam waktu yang panjang, berilah jeda atau istirahat setiap satu jam. Anda dapat melakukan gerakan meregangkan otot agar badan tidak terasa kaku, selain itu bergerak lebih aktif juga akan membuat berat badan anda lebih cepat berkurang.
  3. Minum vitamin – Meminum multivitamin setiap hari dapat membuat rasa lapar berkurang. Berdasarkan penelitian di Inggris disebutkan, ketika orang rutin minum multivitamin memiliki berat badan lebih rendah. Anda dapat mencoba suplemen multivitamin yang mengandung kromium, tembaga, asam folat, yodium, mangan, molibdenum, niasin, asam pantotenat, riboflavin, thiamin, vitamin B6 dan B12, dan seng
  4. Bernapas dan kalahkan nafsu – Ketika stress melanda, kita cenderung mencari cara cepat yang juga akan menambah kalori. “Lakukanlah latihan pernapasan seperti pada yoga. Ketika anda merasa rileks, Anda tidak akan merasakan lapar,” kata Ralph LaForge, seorang ahli fisiologi dari Duke University Medical Center. “Orang biasanya akan membuat pilihan makanan yang lebih baik ketika sedang santai.”
  5. Makan Sedikit Tapi Teratur – Makan secara teratur dan sering sangat dianjurkan akan tetapi dalam porsi yang sedikit. Hal ini berguna membantu metabolisme pencernaan dalam tubuh. Dalam suatu program diet, hindari untuk sama sekali tidak makan, hal ini akan membawa dampak kurang baik bagi tubuh. Selain tidak makan sama sekali akan membuat seseorang lebih gemuk dalam prosesnya, karena metabolism yang terganggu. Hindari lemak, karbohidrat, serta gula dalam proses makan setiap hari. Perbanyak protein serta sayur-sayuran, karena makanan tersebut akan sangat baik jika dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu yang lama dan tidak akan menimbulkan kegemukan. Makanan lainnya yang bagus dikonsumsi jika ingin cepat menurunkan berat badan adalah ikan sarden, buah anggur, buah labu dan daging sapi.

Dari beberapa tips saya yang diatas tadi, saya memiliki solusi lain yang cepat untuk menurunkan berat badan dan tentunya tanpa efek samping. Anda dapat memesannya di www.kozuislimmingsuit.net dan dapatkan bonus yang menarik dan harga yang terjangkau.