Cara Cantik Dengan Yoghurt

Cara Cantik Dengan YoghurtYoghurt adalah sejenis makanan yang kaya dengan protein, kalsium, potassium, mineral dan vitamin untk manfaat eksternal dan internal pada tubuh. Yoghurt tidak hanya baik untuk system pencernaan akan tetapi dapat dijadikan sebagai krim alami yang bebas dari bahan kimia. Krim ini dapat dilakukan di rumah tanpa mengularkan banyak biaya.
Manfaat yoghurt untuk cantik internal dan eksternal seperti saya bilang diatas, beberapa kebaikannya akan saya bahas dibawah ini:

  •  Melembabkan kulit

Yoghurt dapat melembutkan, melembabkan dan membuang sel kulit mati. Cara pakai yoghurt adalah oleskan ke seluruh wajah, tangan serta kaki secara merata dan biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. Salah satu kelebihan yoghurt dapat disimpan dalam lemari es untuk dioleskan pada wajah sebagai masker.

  • Nutrisi untuk kulit kering

Bagi anda yang memiliki kulit terlalu kering, tambahkan sedikit madu kedalam yoghurt. Karena sifat madu itu memiliki unsure pelembab. Selain itu, anda dapat mencampurkan tiga sendok makan yoghurt dan dua sendok makan wortel yang digiling. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan
biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat.

  • Mencerahkan kulit

Campurkan satu sendok makan bubuk coklat dan satu sendok makan madu dengan yoghurt, aduk bersama-sama hingga menjadi pekat sebelum dioleskan pada wajah. Cara ini dapat membuat kulit anda tampak lebih segar, cerah dan bercahaya

  • Membuang sel kulit mati

Manfaat dari yoghurt sebagai krim adalah membuang sel kulit mati dengan cara mencampurkan dua sendok makan yoghurt dengan satu sendok makan oatmeal. Gosok pada wajah dan tubuh dengan gerakan melingkar agar seluruh sel kulit mati akan terbuang. Selain mencampurkan yoghurt dengan oatmeal, anda dapat mencampurkan yoghurt dengan kulit jeruk yang sudah ditumbuk dan dikeringkan dengan dua sendok makan yoghurt.

  • Menghilangkan bintik hitam dan bintik putih

Campurkan bubuk beras dan yoghurt yang dijadikan pasta kental mampu menghilangkan bintik hitam dan putih pada wajah dan membersihkan wajah agar tampak berseri. Cara perawatannya mudah sekali, oleskan saja pasta tersebut dengan gerakan melingkar pada wajah dan biarkan selama 20
menit.  Setelah itu bilas dengan air dingin. Bubuk beras dapat digantikan dengan walnut.

  • Menghilangkan jerawat

Beberapa orang merasa risih dengan jerawat, dengan yoghurt dapat memulihkan jerawat dalam waktu seminggu dengan cara rutin setiap hari. Kandungan seng dalam yoghurt membantu mengeringkan jerawat selain mengurangi efek merah dan peradangan.  Selain itu yoghurt mampu
mengecilkan pori-pori dan membuat warna kulit anda terlihat lebih merata

  • Menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata (mata panda)

Oleskan sedikit yoghurt di daerah sekitar bawah mata selama 15 menit setelah itu bilas dengan air.  Campurkan yoghurt dengan bubuk kunyit, air jeruk nipis dan madu dapat disapu bagian kulit yang menjadi gelap akibat matahari selama 40 menit sebelum dibilas.

  • Mengatasi masalah penuaan

Yohgurt dapat mencegah anda dari masalah kerutan sehingga anda terlihat tampak tua dari usia sebenarnya. Caranya adalah campurkan yoghurt dengan minyak zaitun dan gosok pada kulit selama 30 menit. Lakukan cara ini tiga kali seminggu untuk hasil yang memuaskan. Anda dapat menghasilkan yoghurt dengan cara sediakan dua liter susu krim dan setengah liter yoghurt yang mengandung kultur hidup. Simpan di dalam lemari es untuk tahan lebih lama.

Cara tersebut dapat anda gunakan untuk memiliki kulit yang cantik. Selain memiliki kulit yang cantik, anda juga berhak untuk memiliki tubuh yang indah, langsing, seksi dan ideal. Anda dapat memesannya di www.kozuislimmingsuit.net dapatkan penawaran terbaik dari kami.