Camilan Sehat, Rayakan Manisnya Valentine

Camilan sehat, rayakan manisnya ValentineHari Valentine adalah hari kasih sayang bagi sebagian orang dan di hari valentine biasanya dirayakan dengan memberikan makanan manis pada orang yang disayangi.  Di hari Valentine, dengan memakan semua makanan manis diperbolehkan dan semua orang seakan tidak peduli dengan dampak kesehatan pada tubuhnya.
Dengan mengkonsumsi terlalu banyak makanan manis dapat menyebabkan efek buruk bagi tubuh, terutama bila seseorang yang memiliki gula darah atau diabetes.  Jangan khawatir, kita masih dapat merasakan manisnya hari Valentine dengan memakan makanan yang manis tetapi tetap pada kondisi yang sehat.  Apa saja makanan manis tetapi sehat yang boleh untuk dikonsumsi?

1. Cokelat hitam
Cokelat adalah makanan manis yang wajib dicari di hari Valentine. Bila ingin memberikan pasangan cokelat, sebaiknya pilihlah cokelat hitam yang tidak banyak mengandung gula atau campuran susu. Cokelat hitam ditengarai memiliki zat yang dapat memicu serotonin, yaitu suatu zat kimia otak yang dapat menimbulkan perasaan senang dan bahagia, cokelat hitam juga baik untuk kesehatan jantung.  Beri pasangan anda dengan cokelat hitam untuk memaniskan hari Valentine tetapi tetap pada keadaan makanan manis yang sehat.
2. Kue oatmeal
Oatmeal cookies atau juga disebut dengan kue oatmeal lebih sehat bila dibanding dengan kue yang terbuat dari tepung.  Oat kaya akan serat dan sangat bagus untuk pergerakan dan kesehatan sistem pencernaan.  Kue oatmeal juga manis dan sangat cocok untuk digunakan sebagai kado di hari Valentine.  Bila anda memiliki pasangan yang sedang diet, kue oatmeal ini sangat cocok untuk pasangan anda karena kue oatmeal tidak mengandung banyak lemak.
3. Buah kerin
Sesuatu yang manis – manit tidak harus cokelat dan kue saja, tetapi buah kering pun juga bisa menjadi salah satu pemanis di hari kasih sayang yang menyehatkan.  Buah kering ini dapat meningkatkan hemoglobin, mengontrol kolesterol, tekanan darah, mencegah kanker dan buah kering juga baik untuk kesehatan jantung anda.
4. Permen
Permen adalah camilan dan kado yang sangat disukai semua orang di momen hari Valentine, tetapi sebaiknya anda memilih permen yang tidak mengandung banyak gula.  Salah satu alternatif permen yang cocok untuk kado di hari Valentine adalah permen kayu manis. Karena permen kayu manis ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anda dan permen kayu manis baik untuk menurunkan berat badan berlebih.
5.Yogurt manis
Ingin camilan di hari Valentine yang anti-mainstream? Sebaiknya pilihlah yogurt.  Yoghurt manis bisa juga menjadi salah satu camilan di hari Valentine yang manis dan menyehatkan.  Yoghurt mengandung potassium, kalsium dan fosfor yang sangat baik untuk menjaga kesehatan liver anda.
Itu tadi beberapa camilan manis yang dapat di nikmati pada momen hari kasih sayang atau juga disebut dengan hari Valentine.  Selain momen dan camilan manis ini, camilan manis ini dapat memberikan manfaat kesehatan dan untuk anda yang mencoba untuk menurunkan badan, camilan ini cocok untuk anda.  Di hari kasih sayang, memberikan pasangan sesuatu yang manis dapat membuat pasangan anda akan merasa bahagia.  Sesuatu yang manis tidak hanya pada makanan, sesuatu yang manis bisa juga dengan kado dari kozui slimming suit.  Kozui slimming suit ini terbukti dapat mengecilkan berat badan anda dan tentu saja tanpa efek samping. Kozui slimming suit ini menggunakan infra merah untuk membakar lemak yang terdapat pada tubuh anda.  Kado tersebut dapat anda pesan di Www.KozuiSlimmingSuit.Net dengan harga terjangkau dan pasangan anda tidak lagi bingung dengan berat badan berlebih.