Bahan Herbal Buat Kulit Makin Putih Dan Cantik

Bahan Herbal Buat Kulit Makin Putih Dan CantikKulit putih membuat rasa percaya diri wanita meningkat, dengan kulit putih bisa tampil elegan, cantik.  Terlebih pada kulit putih yang dapat membuat lebih terlihat enejik dan awet muda.  Supaya memiliki kulit putih, para wanita lebih sering ke dokter atau melakukan perawatan.  Terkadang obat pemutih kulit dari dokter juga dapat mengandung bahan-bahan kimia.  Cara paling aman adalah memutihkan kulit dengan alami.
Sari bunga Chamomile
Sari bunga chamomile terkenal khasiatnya untuk memberikan kilau pada rambut, ternyata sari bunga chamomile juga dapat digunakan sebagai pemutih kulit alami.  Gunakan beberapa untai bunga atau teh bunga chamomile untuk steam wajah.  Wajah anda akan terlihat putih dan segar.
Lobak
Lobak termasuk bahan tradisional untuk memutihkan kulit.  Bila ingin kulit wajah anda terlihat lebih cerah, gunakan masker campuran dari lobak, sari bunga rosemary dan lemon.  Usapkan dengan lembut pada wajah dan biarkan beberapa menit hingga mongering.  Basuh wajah dan lihat wajah anda menjadi lebih putih alami.
Bawang merah
Bila lemon mengandung asam nitrat, ternyata bawang merah juga mengandung bahan sejenis.  Bawang merah dapat membantu untuk memiliki kulit putih cerah.  Coba gosokkan sepotong bawang merah pada wajah secara teratur.  Bila anda memiliki alergi bawang merah, sebaiknya tidak dicoba.
Lady’s Mantel
Lady’s mantel sering dikenal dengan bunga Achemilla.  Bunga ini dipercaya dapat memutihkan kulit dan membantu beberapa masalah kulit wanita.  Haluskan lady’s mantel, usapkan lembut pada wajah. Biarkan hingga kering.  Lady’s mantel dapat mengurangi pigmentasi dan flek hitam pada wajah.
Kombinasi kulit salmon, daun Ivy, dan strawberry liar
Bahan ini bila dicampur ternyata dapat memberikan efek yang luar biasa pada kulit.  Campur ketiga bahan menjadi satu dan keringkan. Seduh daun kering dengan air hangat, lalu dinginkan airnya.  Bilas wajah menggunakan air seduhan ketiga bahan tersebut.  Bila kulit anda sensitive ketiga bahan ini dapat menimbulkan alergi. Sebaiknya konsultasikan dengan ahli kecantikan.